Kepergok Onani di Depan Rumah Berurusan dgn Polisi

BATAM- Seorang pemuda di Perumahan. Derah Tanjunguncang Batam terpaksa harus berurusan dengan polisi karena kepergok onani di halaman rumah. Pria berinisial Gin ini tidak sadar aksinya dilihat oleh tetangga yang kebetulan melintas di depan kosnya, Kamis (20/1/2011) sekitar pukul 18.00 WIB.

Perbuatan Gin ini terang saja membuat wanita sebut saja Ibu Dahlia ini tersipu malu dan langsung pulang ke rumah. “Sebenarnya ibu itu mau pergi ke pasar, melihat seperti itu dia balik ke rumah,” ujar anggota polisi yang kebetulan ikut melakukan penangkapan terhadap Gin, Jumat (21/1/2011).

Perempuan itu mengadu kepada suaminya tentang apa yang baru saja ia lihat. Sang suamipun kalap dan langsung mendatangi Gin yang masih santai di teras rumah.

Beruntung Gin tidak menjadi bulan-bulanan massa karena tak seberapa lama, polisi yang kebetulan warga setempat langsung membawa Gin ke kantor polisi.
“Sebenarnya Gin tak sengaja. Namanya saja orang lagi nafsu. Tapi dia salah menempatkan lokasi, masak di depan rumah aneh kan?” ujar Briptu Sianturi anggota Polsek Batuaji.

Gin mengakui kalau dirinya tidak ada maksud untuk menunjukkan syahwatnya ke ibu Dahlia. “Saya gak ada maksud macam-macam. Ibu itu jalan di depan, saya awalnya tak tau,” ujar Gin.

Kanit Reskrim Polsek Batuaji Ipda D Pasaribu membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya, Gin sementara diamankan dulu lantaran takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan yang dilakukan warga.

” Iya dia ada di sini,” ujar Ipda Pasaribu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s