TANGERANG MILIKI WOLVES FC

TANGERANG selama ini memang telah menjadi ikon sepakbola di propinsi Banten dengan keberadaan dua kesebelasan yang mempunyai prestasi yang lumayan dalam kancah liga nasional yang digelar PSSI yaitu Persita dan Persikota. Sekarang dengan bergulirnya Liga Primer Indonesia (LPI) satu lagi kesebelasan akan menjadi kebanggaan masyarakat di Tangerang yaitu Tangerang Wolves atau juga dikenal dengan sebutan Tangerang United.

Kesiapan klub Sepak bola Tangerang Wolves untuk mengikuti liga Primer itu ditunjukkan saat diperkenalkan pada masyarakat Tangerang Kamis (11/1) di Lapangan A.Yani Kota Tangerang. Bahkan kelahiran Tangerang Wolves langsung direstui dua pemimpin Tangerang yaitu Bupati Tangerang H. Ismet Iskandar dan Wakil Walikota Tangerang Arief Wismansyah yang mewakili Walikota Tangerang dalam launching klub sepakbola itu.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Arief Wismansyah mengharapkan kehadiran Tangerang Wolves FC akan menjadi pemersatu bagi pendukung Persikota dan Persita. “Mari para pendukung Persikota dan Persita sama-sama kita dukung Tangerang Wolves ” ajak Wakil Walikota yang disambut tepuk tangan pedukung setia kedua kesebelasan yang juga hadir dalam acara Launching sekaligus memperkenalkan skuad Tangeran Wolves FC itu. wakil Walikota juga mengatakan dengan mendukung Tangerang Wolves ini bukanlah berarti penolakan terhadap kepengurusan PSSI saat ini. “Kami hanya mendukung setiap kegiatan positif, bukan masalah dukung tidak mendukung PSSI saat ini” ujar Wakil Walikota.

Seusai meramaikan launching berdampingan dengan Bupati Tangerang dan pengurus juga pemain Tangerang Wolves, Wakil Walikota Tangerang langsung mendaftarkan diri menjadi pendukung Tangerang Wolves FC di stand panitia yang memang membuka pendaftaran bagi siapa pun pendukung Tangerang Wolves. Persyaratan yang diperlukan untuk menjadi pendukung Tangerang Wolves hanya menunjukan KTP asli Tangerang.

Sementara skuad Tangerang Wolves FC yang dilatih asal Negeri Samba Brasil Paolo Wesley Da Silva dan dimanajeri Fadlin Akbar ini diperkuat 4 pemain asing dan 21 pesepakbola muda dari Kota dan Kabupaten Tangerang juga diperkuat beberapa pemain yang berpengalaman merumput di liga Indonesia.

Menurut manajer tim fadlin Akhmad sebelum memasuki pertandingan sesungguhnya, Tangerang Wolves telah dan akan melakukan latih tanding dengan beberapa kesebelasan yang sudah berlaga di Liga Indonesia.  Fadlin juga mengatakan,”  target yang dipatok Tangerang Wolves tidak muluk-muluk. Kami menargetkan dapat memenangi setiap pertandingan”  terangnya.  (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s