PDAM Tirta Benteng Adakan Turnamen Bola Volly se- Banten

Kota Tangerang. –Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang Ke 18 thn yang jatuh pada tanggal 27 February mendatang, Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang akan mengadakan Open Turnamen Bola Volly untuk masyarakat di Propinsi Banten dan sekitarnya.

PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang adalah salah satu perusahaan milik daerah yang tak pernah ketinggalan untuk mengisi berbagai bentuk kegiatan di setiap HUT Kota Tangerang. Dan pada tahun 2011,  di usia 18 thn Kota Tangerang,  Tirta Benteng akan mengadakan open turnamen Bola Volly WH Cup ke – III yang kali ini pesertanya di buka untuk masyarakat ditingkat propinsi Banten maupun sekitarnya, Demikian hal ini dikatakan Budi H Santoso, Ketua Baporseni PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang pada wartawan baru baru ini.

Menurutnya, Turnamen ini memang diperuntukkan untuk seluruh masyarakat secara umum, sehingga diharapkan masyarakat di Banten juga dapat andil dalam memeriahkan Open WH Cup III 2011 ini,” Seluruh masyarakat Banten bisa ikut serta didalamnya,  karena kegiatan ini tidak membedakan asal usul daerahnya berasal, bahkan dari DKI Jakarta dan sekitarnya pun bisa ikut memeriahkan,” kata Budi.

Dia menambahkan bahwa, kegiatan ini memang sudah menjadi agenda rutinitas tahunan PDAM Tirta Benteng, dengan tujuan untuk dapat memotivasi para atlit berbakat khususnya di Bola Volly . “Selain kegiatan tahunan, turnamen ini juga bertepatan dengan HUT Kota Tangerang yang ke 18,” ungkapnya.

Jadi bagi masyarakat yang ingin ikut serta dalam turnamen ini, panitian pelaksana akan membuka pendaftaran mulai dari tanggal 31 Januari hingga 21 Februari 2011. Sedangkan tempat pendaftaran berlokasi di PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang dan untuk pendaftaran mulai dari hari Senin sampai Jumat atau pada jam -jam kerja, jelasnya.

Rencana turnamen ini akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari sampai 5 Maret dengan hadiah total Rp 50 juta beserta Piala tetap PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang dan juga piala bergilir WH Cup. “ Hadiahnya sangat menarik sekali dan untuk biaya pendaftarannya sendiri sebesar Rp 350 ribu per tim, adapun pelaksana dalam kegiatan ini ,diselenggarakan oleh even organizer yang bekerjasama dengan Dispora Kota Tangerang dan PBVSI Kota Tangerang. “Mudah-mudahan kegiatan turnamen ini bisa berjalan dengan lancar,” kata Budi                                                                                         ( yopie )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s