3 PASANGAN SELINGKUH KENA OPERASI

Pasangan selingkuh yg di razia, sedang di data petugas

KOTA TANGERANG, -Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang kembali menegakkan Peraturan Daerah(Perda) nomor 8 tahun 2005 tentang pelarangan pelacuran. Dimana kali ini Satpol PP Kota Tangerang melakukan operasi diberbagai penginapan atau hotel dan berhasil menjaring tiga pasangan tanpa surat nikah sedang berduaan dalam kamar.

Ini merupakan operasi pertama kali di bulan Januari khususnya dalam menegakkan Perda 8 tahun 2005. Dalam operasi tersebut Satpol PP Kota Tangerang berhasil menjaring tiga pasanganan selingkuh yang kedapatan berada didalam hotel dan tidak memiliki kartu identitas lengkap (surat nikah).

Menurut penanggungjawab operasi Saeful Muluk saat itu, operasi pertama lansung bergerak pada tempat tempat penginapan seperti Hotel Mandala, Anggrek, Tangerang, Merdeka, Merdeka Utama. ini rutinitas dilakukan untuk dalam rangka penegakkan Perda khususnya Perda 8 tentang pelarangan tindak pelacuran di Kota Tangerang. ” dan bagi para pasangan yang kedapatan saat di razia sedang dalam kamar hotel berduaan , tanpa menunjukan endintitas atau keterangan sebagai suami istri, mereka di bawa ke kantor untuk pendataan dan pembinaan agar tidak lagi melakukan tindakan seperti ini,” ungkapnya

Saeful Muluk mengatakan, pihaknya hanya menahan identitas berupa KTP sebagai salah satu soft terapi atau pembinaan bagi pasangan tersebut. ” Nanti KTP ini bisa diambil jika ada surat ketarang dari RT dan RW. Mudah-mudahan hal seperti ini tidak mereka ulang lagi,” katanya.

Sementara itu Tihadi Antonius , Kepala Bidang Penertiban Satpol PP Kota Tangerang mengatakan memang ini operasi Perda 8 untuk pertama kalinya ditahun 2011. mungkin dengan adanya operasi seperti ini kondisi di Kota Tangerang akan kondusif dalam penegakanya. ” dan kami akan terus melakukan operasi seperti ini, agar tidak ada lagi pasangan selingkuh yang menginap di hotel,” ujarnya.

Sebelumnya Satpol PP juga melaksakan operasi diantaranya sebanyak  72 operasi bangunan liar selama satu tahun, operasi Minuman Keras (Miras) dan PSK sebanyak 60 kali per tahun serta 24 kali operasi gelandangan dan pengemis,  juga anak jalanan per tahunnya. ” jadi dibandingkan untuk operasi ditahun ini, mungkin  lebih sedikit dibandingkan tahun 2010 lalu, sebab saat ini akan lebih mengutamakan swipping,” paparnya.  (*)

=====================================================

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s