LIGA BATAK, PIALA ‘ WH CUP ’ DIGELAR

Ir. H Ahmad Marju Kodri, Ketua PSSI Kota Tangerang

Tangerang /SINAR PAGI –Ketua Pengurus Cabang Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Tangerang Ir.Ahmad Marju Kodri membuka Liga Batak se-Banten bertempat di Lapangan Sukun Kota Tangerang, Minggu (06/02).

Dalam sambutannya Kodri mengatakan bahwa Pengcab PSSI Kota Tangerang sangat mengapresiasi semangat panitia dalam pelaksanaan liga batak se-Banten, karena hal ini menjadi motivasi bagi club sepakbola yang lainnya terutama di Kota Tangerang untuk dapat mengembangkan sepak bola di Kota Tangerang. “Pengcab PSSI Kota Tangerang akan terus membina dan mengembangkan sepak bola di Kota Tangerang,” ujarnya.

Kodri juga mengatakan bahwa Pengcab PSSI Kota Tangerang telah berhasil meraih prestasi dalam beberapa kejuaraan, diantaranya juara ke 2 pada liga kompas dan liga pendidikan untuk tingkat nasional. Kodri mengharapkan dengan adanya liga batak se-Banten dapat menghasilkan pemain-pemain yang handal sehingga dapat memajukan sepakbola di Kota Tangerang sampai dengan tingkat nasional.

Sementara itu panitia pelaksana turnamen Wilson Siagian mengatakan bahwa Liga Batak se-Banten ini diadakan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara warga Batak se-Provinsi Banten. Adapun klub sepakbola yang turut berpartisipasi sebanyak 25 klub sepakbola se-Provinsi Banten. Wilson juga menambahkan bahwa Liga Batak se-Banten akan dilaksanakan mulai tanggal 12 s/d 28 Februari 2011.

Liga Batak se-Banten ini diadakan dalam rangka memperebutkan piala WH Cup dengan hadiah untuk juara I sebesar Rp. 5 juta, juara II Rp. 3 juta dan juara III Rp. 2 juta. Dan untuk top score akan diberikan hadiah sebesar Rp. 1 juta.           (yopie)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s