Disporbudpar Targetkan 13 Kecamatan Miliki GOR

TANGERANG KOTA ***- Guna meningkatkan minat olah raga masyarakat Kota Tangerang, Dinas Pemuda Olah Raga, Budaya dan Pariwisata (Disporbudpar) Pemkot Tangerang, terus melakukan perbaikan sarana dan prasarana pendukungnya. Terbukti dengan telah selesainya rehab Gedung Olah Raga (GOR) Dimyati Kota Tangerang yang menjadi ikon sarana olah raga kota.

GOR Dimayati Kota Tangerang yang telah selesai di rehab.

Adapun bagunan GOR Dimayati yang tadinya terlihat tua, kusam dan kurang mendukung sarana olah raga, kini telah dipugar dengan konstruksi yang lebih kokoh, tampilan bagus dan sarana yang lebih mendukung. Kepala Disporbudpar Pemkot Tangerang, Tabrani mengatakan bahwa pengerjaan rehab GOR Dimyati telah selesai dan sudah mulai bisa dioperasikan dan digunakan sejak awal Januari 2011 ini.

“Kita merehab keseluruhan bangunan, baik bangunan bagian dalamnya ataupun bagian luarnya, untuk kedepan rencananya kami akan merapihkan lapangan basket yang ada disebelah gedung serta gedung yang kini digunakan KNPI,” kata Tabrani.

Didalam Gedung yang kini telah rehab, dikatakan Kadis dapat menampung 1500 shet dengan beberapa sarana olah raga seperti, Badminton, Basket, Volly dan lainnya. Memang dikatakannya pada tahun 2010 lalu, Disporbudpar telah melakukan 2 pengerjaan, yang pertama rehab berat GOR Dimyati dan pembangunan GOR Cibodas.

Hingga saat ini telah ada 7 GOR yang tersebar di Kota Tangerang, diantaranya adalah GOR Dimyati, GOR Koang Jaya, GOR Karawaci, GOR Pinang, GOR Karang Tengah dan GOR Benda. Dan untuk kedepannya, ditambahkan Kadis bahwa akan diupayakan disetiap kecamatan akan dibangun GOR. “Nantinya semua kecamatan yang belum memiliki GOR akan dibangun secra bertahap, dan ini jadi target yang jelas,” ucapnya.

Pembangunan sarana dan prasarana pendukung olah raga ini, nantinya akan dikelola oleh Disporbudpar dan kantor Pemerintah Kecamatan setempat, dan masyarakat dapat menggunakan sarana ini untuk meningkatkan minat olah raga dikota Tangerang demi terciptanya sehat jasmani dan rohani wara kota. ***

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s