HUT Kota Ke 18, Gandeng Masyarakat Untuk Ikut Berperan Serta

TANGERANG KOTA ***- Pemerintah kota (Pemkot) Tangerang mendorong peran serta masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 18, Hal ini diharapkan menjadi sebuah ajang dalam mengeratkan tali silaturahmi antara masyarakat dengan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Tangerang.

Hal demikian disampaikan Asistem Administrasi Umum, Pemkot Tangerang, Rahmansyah kepada penulis dikantornya. Asda III menyatakan bahwa peran serta masyarakat sangat dinantikan dalam memeriahkan HUT kota. Peran serta tersebut dapat diaplikasikan dengan mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan setiap SKPD dalam lomba-lomba.

” Ada sekitar 13 kegiatan dalam HUT Kota Tangerang ke 18 ini, dan ini dapat diikuti oleh semua jajaran, mulai dari SKPD, Muspida hingga masyarakat. Kami sudah memberikaan masukan kepada setiap camat untuk dapat mensosialisasikan setiap agenda ini kepada masyarakat. Dan bila ingin mengikuti kegiatan ini diharapkan dapat dikordinir oleh camat setempat,” terang Asda III.

Dengan silaturahmi diajang HUT Kota ini, diharapkan dapat memacu peningkatan pelayanan yang diberikan Pemkot kepada masyarakat, dan semoga saja nantinya masyarakat juga dapat berperan dalam pembangunan dikota yang bermotto Ahlakul Karimah ini.

Untuk kegiatan perdana rangkaian HUT Kota, pada Kamis (10/2) siang ini di lantai 5 ruang Ar-Rahma, Puspem Kota Tangerang dilakukan pertandingan tenis meja antara SKPD dan Muspida, dan akan berakhir dengan kegiatan Fun Bike pada tanggal (27/2).

“Agenda kegiatan berupa lomba dimulai dari tanggal 10 hingga 27 Februari, sedangkan pada puncaknya tanggal 28 yang merupakan hari jadinya Kota Tangerang akan dilakukan rapat paripurna,” katanya kembali.

Agenda kegiatan lomba berupa, paint ball, lomba panjat pinang, lomba tinju diatas air, lomba mennagkap bebek, lomba menyanyi antar camat dan lurah, arak-arakan keliling danau, lomba kebersihan antara perumahan, tenis meja, lomba dayung perahu naga, kejuaraan menembak, safari pembangunan, wisata kuliner, dan fun bike.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s