SBY Jangan Lari Dari Masalah

Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin (foto:Insrt)

JAKARTA ***- Pemerintahan SBY-Boediono diminta tidak lari dari masalah-masalah utama bangsa.  Beberapa yang terpenting adalah merajalelalnya korupsi, penegakan hukum yang setengah hati dan skandal bailout Bank Century.

“Masalah itu harus diselesaikan dan kita menyaksikan pemerintah termasuk Presiden SBY seperti lari dari masalah. Kalau kepemimpinan yang eksodus, yang lari dari masalah seperti ini maka jangan harapkan masalah bangsa akan selesai,” ucap Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin, kepada wartawan usai Dialog Kebangsaan yang digelar fraksi PDI Perjuangan di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (25/2).
Din Syamsuddin meminta Presiden SBY dan pemerintahannya berkosentrasi terhadap pemecahan masalah, jangan hanya berkelit dari masalah dengan mengalihkan tuduhan kesana kemari, apalagi yang bersifat personal
“Dan juga jangan lari dari masalah seolah tidak ada masalah sehingga dibungkam dengan politik pencitraan. Ini berbahaya bagi bangsa kita. Masalah rakyat, bangsa, yang masih banyak miskin, melarat, menderita sengsara itu jangan kita abaikan,” tegasnya. (rmol-ald/yp)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s