GOR Cibodas Tampung 1200 Orang, Dapat di Gunakan

Wahidin Halim, Walikota Tangerang saat resmikan GOR Cibodas Tangerang

PEMKOT TANGERANG ***- Masyarakat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang dapat berbangga hati dengan terlayaninya sarana dalam bidang olahraga. Pasalnya, Pemerintah Kota Tangerang telah membangun GOR Cibodas sebagai sarana dan prasana olahraga.

GOR tersebut nantinya bisa diperguanakan dalam berbagai cabang olahraga diantaranya bulutangkis, volly serta futsal. Menurut Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya Pariwisata(Disporbudpar) Kota Tangerang, Tabrani bahwa GOR ini memang diperuntukkan bagi masyarakat dalam berolahraga.

“Olahraga apa saja bisa dilakukan di GOR ini dan ini diperuntukkan bagi semua masyarakat khususnya Cibodas,” ungkap Tabrani.

Tabrani menambahkan, dana yang dikucurkan dalam pembangunan GOR ini sebesar Rp 1,8 miliyaar dan GOR ini dapat menampung 1200 orang. “Kapasitasnya cukup besar sekali,” imbuhnya.

Selain dipergukan untuk olahraga, GOR ini juga bisa dijadikan sebagai lokasi acara seperti pernikahan, sunatan hingga rapat. “Banyak sekali fungsi dari GOR ini,” katanya.

Sementara itu, Walikota Tangerang Wahidin Halim menjelaskan bahwa pembangunan GOR ini merupakan program dari pemerintah ditahun 2010 dan baru diresmikan pada tahun ini. Adanya GOR ini nantinya masyarakat bisa mempergunakannya sebaik-baiknya. “Gunakan sebaik mungkin GOR ini sebagai sarana olahraga bagi masyarakat Cibodas,” pungkas Wahidin.

Wahidin menambahkan, masyarakat guna harus bisa menjaga kebersihan lingkungan masing-masing dari sampah agar Kota Tangerang tetap bersih dan sehat.     (yopie)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s