POLRESTRO TINDAK PELAKU MERESAHKAN MASYARAKAT

Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol Tavip Yulianto (foto: Doc. PWI)

 

KOTA TANGERANG ***- Untuk menciptakan suasana rasa aman terhadap lingkungan masyarakat  di Kota Tangerang dari berbagai tindak kriminal, pihak Mapolres Metro Tangerang melaksanakan operasi pada titik titik rawan kriminal dalam memberantas para pelaku yang meresahkan masyarakat.

Dari seluruh jajaran di bawah Polres Metro Tangerang, pada akhirnya berhasil mengamankan sebanyak 44 orang yang diduga sebagai pelaku berbagai tindakan kriminal.  Selain mengamankan pelaku, operasi yang juga dilaksanakan sebagai penerapan dari 10 program Kapolda Metro Jaya, itu juga berhasil mengamankan berbagai barang bukti yang diduga telah atau sering dipergunakan untuk melakukan berbagai tindak kriminal.

Barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya, beberapa buah senjata tajam, peralatan permainan judi. motor hasil kejahatan juga termasuk dua apucuk senjata api rakitan jenis revolver dan FN.

Kombes Tavip Yulianto, Kapolres Metro Tangerang mengatakan, hasil yang didapat jajarannya itu adalah operasi yang dilakukan selama 3 minggu atau sejak bulan februari lalu. Dan itu merupakan 10 program yang dicanangkan Kapolda Metro Jaya dalam memberantas berbagai tindak kriminal seperti, street crime, senjata api, premanisme, senjata tajam dan perjudian, jelas Kapolres saat gelar perkara yang berlangsung di Mapolres Metro Tangerang, Jln Daan Mogot Kamis (10/3)

“Pengungkapan dan penangkapan pelaku ini adalah, operasi yang difokuskan pada 10 program yang dicanangkan oleh Kapolda Metro Jaya, dalam memberantas berbagai aksi kriminal yang meresahkan masyarakat. ” jadi operasi ini sendiri dilakukan sejak bulan Februari lalu” ungkap Kombes Tavip Yulianto.

Kapolres juga mengakui bahwa, Ia selama ini telah memerintahkan pada semua jajarannya untuk melakukan pemberantasan terhadap aksi-aksi premanisme yang meresahkan masyarakat Kota Tangerang.   (yopie)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s