Arief Wismansyah, Ajak Masyarakat Wujudkan Kota Maju

Arif Wismansyah, Wakil Walikota Tangerang

Pemkot Tangerang***- Wakil Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk saling bekerjasama dalam membangun kebersamaan untuk meningkatkan kesejahteraan dalam membangun peradaban yang maju di Kota Tangerang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad bertempat di Pondok Pesantren Al-Wasatiyah Jl. KH. Mualim Mughni Kampung Dongkal Rt. 02/03 Cipondoh Indah Kecamatan Cipondoh, Minggu (20/03).

Lebih lanjut Wakil Walikota mengatakan bahwa untuk mewujudkan Kota Tangerang yang lebih maju , masyarakat harus tetap bersinergi satu dengan lainnya dan juga bersama Pemerintah Kota Tangerang untuk menciptakan kota Tangerang yang aman dan nyaman. Kota Tangerang yang penduduknya hampir 1.8 juta jiwa harus tetap bersatu padu mendukung seluruh program-program Pemkot yang telah dan akan dilaksanakan karena saat ini Pemkot terus membangun kesejahteraan masyarakat.

Wakil Walikota juga mengatakan bahwa peresmian proyek yang tengah dilaksanakan di setiap Kecamatan agar dapat dirasakan manfaatnya oleh setiap masyarakat.”Saya harap masyarakat dapat mengambil manfaat dari pembangunan yang tengah dan akan kita laksanakan,” ujarnya sambil melanjutkan bahwa secara umum alokasi anggaran untuk pelaksanaan pembangunan di setiap Kecamatan mengalami kenaikan.

Wakil Walikota juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungannya, karena kota yang madani bukan hanya sejahtera masyarakatnya tapi harus nyaman dan sehat lingkungannya.”Saya harap masyarakat juga tidak lupa akan kebersihan, sampah jangan dibiarkan berserakan di jalanan, bersihkan saluran air agar kita semua bebas dari penyakit,” paparnya.

Terakhir, Wakil Walikota juga mengajak masyarakat kecamatan Cipondoh untuk dapat mentauladani akhlak dan kepribadian yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad saw apalagi Kota Tangerang dikenal dengan Kota Akhlakul Karimah dan sebagai masyarakat sudah menjadi kewajibannya dalam merealisasikan motto tersebut.

Sementara itu, penceramah kondang Ust.Yusuf Mansur mengatakan bahwa untuk meningkatkan keimanan salah satunya adalah dengan melakukan sedekah karena bersedekah mempunyai banyak manfaat dan sekaligus merupakan realisasi ibadah sosial kepada sesama manusia.”Rajin-rajin sedekah yah …karena sedekah akan banyak memberikan banyak manfaat,” paparnya.

Sebelumnya, Wakil Walikota juga mengahadir tasyakkuran masyarakarat Kelurahan Cimone Jaya Kecamatan Karawaci, Jum’at (18/03) malam. Acara ini diadakan atas dibangunnya kantor kelurahan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.         (*)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s