KETUA DPR RI, PUJI KEBERHASILAN PENDIDIKAN DI KOTA TANGERANG

Ketua DPR RI, H Marzuki Alie

Pemkot Tangerang ***- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI H.Marzuki Alie memberikan apresiasi terhadap Walikota Tangerang H.Wahidin Halim atas komitmennya dalam membangun Kota Tangerang di berbagai bidang, khususnya bidang pendidikan sehingga mengalami kemajuan yang signifikan.

Hal tersebut disampaikan ketua DPR RI pada saat menghadiri acara Milad Yayasan Al-Husna ke-52 bertempat di Kampus Pendidikan Islam Al-Husna, Jl.A.Damyati No. 43/45 Kota Tangerang, sabtu (02/04).

Lebih lanjut Marzuki Alie mengatakan bahwa keberhasilan Pemerintah Kota dalam membangun dunia pendidikan telah dibuktikan dengan dibangunnya sekolah-sekolah bertingkat yang dimulai dari jenjang sekolah dasar (SD) sampai dengan sekolah menengah atas (SMA). ” Saya jarang sekali bertemu dengan kepala daerah yang begitu peduli dengan pendidikan,” ujarnya saat memulai sambutannya sambil melanjutkan bahwa kepedulian Walikota Tangerang terhadap dunia pendidikan akan memberikan kontribusi yang besar terhadap bangsa ini.

Selain itu Mazuki juga mengatakan bahwa Walikota juga dapat memberikan kesejahteraan kepada guru-guru yang berada di Kota Tangerang.”Saya senang bahwa guru di Kota Tangerang, baik yang negeri ataupun swasta mendapatkan insentif dari Walikota,”paparnya lagi.

Marzuki juga mengatakan bahwa Kota Tangerang dengan motto Akhlakul Karimahnya dapat menjadi contoh bagi daerah lain, khususnya di Banten, karena Kota Tangerang begitu peduli dengan dunia pendidikan. Menurutnya saat ini telah banyak terjadi krisis moral dimana-mana. “Saya yakin dengan motto Akhlakul Karimah akan mempengaruhi kota-kota lain di Provinsi Banten, bahkan kalau perlu di kota lain di Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu Walikota Tangerang H. Wahidin Halim mengatakan bahwa keberhasilan Pemkot di bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur tidak lepas dari komitmen dan kebijakan yang telah diterapkan dan Pemkot juga terus mendapat dukungan dari masyarakat Kota Tangerang dalam mengembangkan seluruh program-programnya.”Pemkot akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kota Tangerang,” ujarnya.

Walikota juga mengharapkan agar lulusan yayasan Al-Husna dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Tangerang dan dapat memajukan Kota Tangerang.”Saya tahu persis yayasan Al-Husna dan yayasan ini sangat berpengaruh di Kota Tangerang,”.imbuhnya.

Sementara itu ketua yayasan Al-Husna H.Sobri Ilyas mengatakan bahwa Al-Husna di usianya yang ke 52 akan terus mempertahankan eksistensinya sebagai lembaga pendidikan tertua di Kota Tangerang. Yayasan Al-Husna yang didirikan pada tahun 1939 telah menghasilkan ribuan alumni yang tersebar di seluruh Tangerang. Saat ini jumlah siswa di seluruh sekolah di bawah naungan Al-Husna sebanyak 1.870 yang terdiri dari Raudhatul Athfal (RA), SD, Madrasah Diniyah Taklimiyah (MDT), SMP, MTs, SMA, SMK Otomotif dan PTIQ ALTA.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPR RI bersama Walikota juga berkenan menandatangani prasasti apresiasi terhadap Yayasan Al-Husna yang telah memberikan kontribusi terhadap kemajuan dunia pendidikan di Kota Tangerang.   (*)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s