BNKT Kota Tangerang Terus Lakukan Sosialisasi Narkoba

Pemkot Tangerang ***- Cegah penyebaran narkoba di wilayah Kota

Wakil Walikota Tangerang, Arif R Wismansyah

Tangerang, Badan Narkotika Kota(BNK) Tangerang terus melakukan sosialisasi tentang dampak dan bahaya dari penggunaan maupun peredaran narkoba.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Badan Narkotika Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, sampai saat ini pihak terus melakukan pendekatan emosional kepada masyarakat guna mereda peredaran narkotika di Kota Tangerang. “Pendekatan kepada masyarakat sangat penting sekali mulai dari tingkatan RT hingga kecamatan,disini kami memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang dampak penggunaan narkoba,” ungkap Arief R Wismansyah.

Arief menambahkan, sosialisasi seperti ini sangat penting khususnya kepada orangtua, dimana peran serta orangtua sangat berarti sekali bagi pergaulan anak. “Nantinya orangtua bisa memberikan wawasan tentang bahaya narkoba kepada anaknya,” pungkasnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Tangerang ini mengatakan selain memberikan wawaran kepada masyarakat tentang bahaya naroba, penyuluhan narkoba juga dilakukan di pusat pendidikan yakni sekolah. “Para pelajar juga harus mendapatkan penyuluhan tentang narkoba, sehingga sejak dini mereka mengetahuinya. Dimana penyuluhan narkoba ini juga dimasukkan kedalam mata pelajaran,” katanya.

Sementara itu, BNK Tangerang juga bekerjasama dengan Kesbanglinmas dalam penanganan peredaran narkoba di Kota Tangerang. “Kami juga meminta kepada semua kalangan agar bekerjasama untuk memberantas narkoba di Kota Tangerang,” jelasnya.  (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s