Kader Posyandu Nyatakan Sikap Dukung WH

Pemkot Tangerang ***- Dinilai memiliki kepedulian besar terhadap kegiatan posyandu, Walikota H. Wahidin Halim didaulat para kader posyandu sebagai calon Gubernur Banten pada pemilukada mendatang.Dukungan tersebut salah satunya datang dari para kader posyandu se-Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug.

Dalam suatu pertemuan, sedikitnya 87 orang kader posyandu tingkat RT-RW yang ada di Kelurahan Sudimara Timur itu telah menyatakan sikap mereka siap mendukung WH alias Wahidin Halim menjadi Gubernur Banten 2011-2016.

Tekad para kader posyandu ini, dituangkan melalui tulisan pada sehelai kertas dan satu-persatu mereka juga membubuhi tandatangan untuk keabsahan surat yang mereka buat. Gedung Kantor Kelurahan Sudimara Timur menjadi saksi, harapan besar mereka yang ada dipundak WH.

Selain itu bentuk dukungan mereka juga diekpresikan pada sebuah baliho besar bergambar WH yang dibuat secara swadaya dengan dana yang mereka kumpulkan. “Posyandu sangat diperhatikan salah satunya dengan diberikannya dana insentif, karena itu atas nama seluruh kader posyandu kami mendukung WH menjadi Gubernur Banten,” kata Ny. Ina Novrida, salah seorang ketua posyandu.

Ny. Soraya Farida, Ketua Posyandu Teratai, berharap bila WH yang menjadi Gubernur Banten maka pembinaan keluarga se-Banten akan lebih maju lagi. ” Kader posyandu di sini secara bulat mendukung,” tegasnya.   (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s