PWI Cabang Banten: Marhaban Ya Ramadhan

SERANG | Dalam rangka memperkuat silaturahmi di bulan suci Ramdhan 1432 H/2011 M, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Banten berencana mengadakan buka puasa bersama di halaman Gedung Kesekretariatan PWI Cabang Banten di Jl. Jenderal Sudirman No.25 Serang-Banten.

Buka puasa bersama yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 22 agustus 2011 pukul 16.00 s/d selesai ini, rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Banten Hj.Ratu Atut Chosiyah beserta jajarannya, segenap Muspida dan Muspika Banten serta para pelaku Industri yang berada di wilayah Banten, LSM dan tokoh Masyarakat Banten.

Dalam keterangannya, Ketua PWI Cabang Banten,  Firdaus,  mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini sudah menjadi agenda rutin PWI Cabang Banten di setiap datangnya bulan suci Ramadhan.

“Bulan Ramadan merupakan momen tepat untuk menjalin silaturahmi, dengan sendirinya banyak pula manfaat yang bisa kita ambil. Selain mempererat tali persaudaraan, menambah wawasan, juga memperkokoh ikatan ukhuwah”, terang Firdaus.

Kurang lebih 200 undangan telah diantarkan, Firdaus berharap kehadiran para undangan dapat menambah ghirah di bulan suci Ramadhan ini. Sementara itu, selain Ketua PWI Cabang Banten yang akan memberikan kata sambutan selaku tuan rumah,  rencananya Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah juga akan memberikan sambutan  dalam acara tersebut. @Juki San

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s