PWI Cabang Banten Pugar Kesekretariatan

Serang | PWI Cabang Banten periode 2010-2015 sedang melakukan pemugaran pagar kesekretariatan serta pemugaran dan penambahan bangunan muka kesekretariatan yang berada di Jl. Jenderal Soediran No.25 Serang Banten.

Dalam keterangannya, Firdaus ketua PWI cabang Banten menjelaskan, hal ini dilakukan dalam rangka menjalankan amanat organisasi yang tertuang dalam agenda program100 hari pertama, yang mana PWI cabang Banten telah melaksanakan berbagai agenda kegiatan secara berkelanjutan.

Program 100 hari pertama tersebut antara lain adalah melakukan audiensi dengan Muspida Banten, penataan SDM kesekretariatan sekaligus penataan administrasi, membangun jaringan dan mengoptimalkan website PWI Banten, membentuk Mapilu, dan merestrukturisasi LKBH PWI cabang Banten serta mensingkronisasi kerja bidang-bidang yang ada dalam organisasi PWI cabang Banten.

Lebih lanjut Firdaus menjelaskan, bahwa setelah sukses dengan program 100 hari pertama, PWI cabang Banten juga telah melaksanakan program 100 hari kedua, diantaranya adalah melakukan penataan perwakilan-perwakilan PWI yang berada di Kabupaten dan Kota yang berada di Banten sekaligus merestrukturisasi pengurus Cabang dan Perwakilan, membuat komitmen kerjasama dengan penggerak kegiatan (EO), melakukan audiensi dengan para pelaku usaha, dan mengoptimalisasikan kerja bidang-bidang organisasi yang ada, termasuk pembenahan kesekretariatan.

“Bahwa pembenahan dan pemugaran ini dilakukan oleh pengurus PWI cabang Banten, untuk menjadikan kesekretariatan refresentatif sebagai kantor, juga untuk menjadikan sekretariatan sebagai pusat kegiatan dan informasi seluruh wartawan yang berada di Banten, serta diharapkan menjadi tempat tumbuh kebangnya kreatifitas seni bagi mahasiswa dan pelajar di Banten”. Jelas Firdaus penuh semangat. @Juki San

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s