Satu Jenazah Supoter Timnas belum Diambil Keluarganya

dua-suporter-yang-tewas-di-laga-indonesia-vs-malaysia (foto : friendfeet)

JAKARTA ,- Satu jenazah suporter garuda muda hingga kini masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Selasa (22/11/2011).

“Masih ada satu lagi, dan satu lagi sudah diambil keluargannya semalam,”, ucap seorang petugas kamar Jenazah, Sudin kepada wartawan di depan kamar Jenazah.

Bahkan, lanjut Sudin, hingga kini belum ada pihak keluarga yang menghubungi rumah sakit hingga saat ini. Pun jenazah tersebut belum dapat di identifikasi namanya secara pasti. “Belum ada. Tak dikenal hingga saat ini,” terangnya.

Sementara satu suporter yang juga tewas tadi malam, diketahui bernama Reno Alfino Arena (20), warga Cililitan Jakarta Timur, Reno merupakan cadangan pemukul drum DOT Band. Kendati demikian, Jenazah Reno telah dibawa pulang sejak tadi malam oleh pihak keluarga Reno dan tetangganya.

“Kalau Jenazah satu orang lagi sudah dibawa pulang sama keluarga dan tetangganya tadi malam,” ujar Sudin menerangkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua orang tersebut tewas, awalnya dari jebolnya pintu menuju Sektor 15 Stadion Utama Glora Bung Karno saat pertandingan Garuda Muda dan Harimau Malaya tengah bertanding. Pintu yang tidak begitu lebar jebol, para suporter langsung berebut masuk melalui pintu tersebut, yang menyebabkan suporter tak terbendung berdesakan masuk ke stadion. Akibatnya, pengunjung di sektor itu membludak yang menyebabkan 10 suporter terinjak-injak dan dua orang tewas saat dilarikan ke rumas sakit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s