Korban Jembatan Mahakam Bertambah Menjadi 16 Orang

Kutai Kartanegara,- Ditemukan kembali korban runtuhnya jembatan Kutai Kartanegara atau Jembatan Mahakam II, Kalimantan Timur, Selasa (29/11) dini hari oleh tim penyelamat (SAR). Tiga jenazah ditemukan mengapung di sekitar lokasi jembatan sepanjang sekitar 720 meter itu. Dua mayat berjenis kelamin laki-laki dan satu orang wanita. Ketiganya masih menggunakan pakaian lengkap.

Dengan ditemukannya tiga mayat ini, jumlah total korban tewas yang ditemukan menjadi 16 orang. Ketiga jenazah yang baru ditemukan terlebih dulu diidentifikasi petugas di posko tak jauh dari jembatan ambruk. Jasad mereka selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah AM Parikesit, Tenggarong untuk diidentifikasi.

Kondisi jenazah pada hari kedua rata-rata mulai membengkak dan wajah rusak. Kendati demikian pakaian beserta perhiasan maupun ciri-ciri korban masih melengket pada tubuh. Dengan begitu mayat mudah dikenali.

Upaya pencarian korban tewas terus dilakukan tim SAR gabungan dengan menyisir permukaan sungai, baik siang maupun malam di jembatan yang disebut “Golden Gate” Indonesia itu. (AIS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s