Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tangerang

Ketua Pengadilan Agama Tangerang Drs. H. Ambo Asse, SH., MH. saat Melantik Drs. H. Uyun Kamiluddin,SH.,MH. Sebagai Hakim Madya Utama/Wakil Ketua pada Pengadilan Agama Tangerang Kelas IB

Ketua Pengadilan Agama Tangerang, Drs H Ambo Asse, SH. MH Melantik Drs H Uyun Kamiluddin SH MH sebagai Hakim Madya Utama/Wakil Ketua pada Pengadilan Agama Tangerang Kelas IB dan Drs HE Mudjaidi Amin SH MH, Drs Haryadi Hasan MH, Drs Soleman MH, Drs Aftabudin Shofari, Drs Arwendi sebagai Hakim Madya Pratama pada Pengadilan Agama Tangerang Kelas IB di Aula Kantor Pengadilan Agama Tangerang Jumat (18/11) pekan lalu.

Acara pelantikan ini dihadiri Ketua PTA-Banten Drs  HM Thahir Hasan, Wakil Ketua PTA-Banten Drs H Muwahhidin SH MH, Panitera/Sekretaris PTA-Banten Dra Hj Siti Maryam, Hakim Tinggi PTA-Banten, Ketua Pengadilan Agama Serang, Ketua Pengadilan Agama Cilegon, Ketua Pengadilan Agama Rangkasbitung, Ketua Pengadilan Agama Pandeglang, Ketua Pengadilan Agama Tigaraksa, Wakil Ketua Jakarta Utara, dan beberapa Tamu Undangan lainnya.

Acara Pelantikan di awali dengan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tangerang, dibuka dengan doa dan dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Saudara hafifi Lc, serta pengambilan sumpah wakil Ketua Pengadilan Agama Tangerang Drs H Uyun Kamiluddin,SH.MH oleh Ketua Pengadilan Agama Tangerang Drs H Ambo Asse, SH. MH.

Lima hakim yang ikut dilantik

Dalam kesempatan itu juga, selain wakil ketua ikut serta dilantik 5 hakim diantaranya, Drs HE Mudjaidi Amin SH MH, Drs Haryadi Hasan MH, Drs. Soleman MH, Drs Aftabudin Shofari, Drs Arwendi.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan acara sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Tangerang Drs H Ambo Asse SH MH dengan mengucapkan selamat datang kepada Wakil Ketua dan Hakim yang baru pindah, sehingga diharapkan di tempat yang baru juga dapat mengemban tugas dengan baik dan memajukan Pengadilan Agama Tangerang.

Acara ini ditutup dengan pembacaan do’a yang di pimpin oleh Drs H Saifudin Zuhri  SH MH serta dilanjutkan dengan saling bersalaman dan mengucakan selamat kepada Wakil Ketua dan para hakim yang telah dilantik diawali oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banten, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banten, Para Hakim Tinggi, Pansek Pengadilan Tinggi Agama Banten, Ketua Pengadilan Agama Tangerang bersama Ketua Pengadilan Agama lainnya, dilanjutkan Para Tamu Undangan serta seluruh Hakim dan pegawai Pengadilan Agama Tangerang.

One thought on “Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tangerang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s