JAMSOSTEK TANGERANG DI RAMBAT SI JAGO MERAH

KOTA TANGERANG,- Upaya Pemadaman si jago merah terus dilakukan oleh pihak Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang terhadap Kantor Jamsostek Cabang Tangerang Cikokol yang terletak di Kompleks Perkantoran di Jalan Perintir Kemerdekaan II Kota Tangerang yang di duga sementara, terbakar karena kosleting listrik hubungan arus pendek dalam ruang arsip kantor pelayanan itu, Minggu (08/07).
Menurut saksi mata, kejadian ini pertama diketahui di awali oleh kecurigaan, atas padamnya semua lampu di halaman. Sehingga membuat para anggota Satuan Tugas Pengamanan(Satpam) ini ingin mengetahui penyebabnya. Ketika memaksa masuk kedalam kantor melalui dinding Kantor Samsat Kota Tangerang yang berdempetan dengan kantor ini, namun ketika berhasil menerobos ruangan dalam Jamsostek ,suasana semakin di penuhi asap. Setelah menemukan titik dimana api menyala, kendati di ruang yang di penuhi arsip terbakar dan menjalar dengan cepat.” Ungkap Deddy salah satu anggota Satpam Jamsostek ini.
Hal yang sama di jelaskan Ujang , yang saat itu juga tugas bersama menjaga kantor ini. Kejadian ini terjadi sekitar Pkl. 20.00 wib, “ sambil menghubungi Petugas pemadam kebakaran, kami yang jaga piket pada malam ini mencari alat pemadam yang ada di dalam kantor untuk melakukan penyemprotan di bagian arsip. Dengan habisnya empat botol alat yang semprotkan, membuat panik kami dalam ruangan utama, sehingga memutuskan mencari jalan keluar ruangan dan mencari bantuan.” Katanya.
Dengan sigap, Dinas Pemadam kebakaran Kota Tangerang menurunkan Lima Unit Kendaraan Pemadam untuk berupaya mematikan api yang menjalar di bagian arsip yang bersebelahan dengan Kantor Badan Keluarga Berencanas dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP) Kabupaten Tangerang.
Awalnya Petugas Pemadam Kebakaran merasa sulit dalam penanganannya, karena letak titik api yang sulit dijangkau di bagian sudut gedung serta pintu-pintu masuk keadaan di gembok di sertai kabut tebal yang menutupi pandangan untuk pemadaman. (yop)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s